DPRD Bulungan Bentuk Pansus LKPJ Bupati

DPRD Bulungan Bentuk Pansus LKPJ Bupati

140
0
SHARE

BULUNGAN, (WN) – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara membentuk Panitia Khusus Pansus (Pansus) atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Bupati Bulungan.

Dengan pansus yang di bentuk tersebut memiliki fungsi khusus dalam melakukan evaluasi semua kegiatan saran dan prasarana infrastruktur pembangunan yang telah di laksanakan oleh Bupati Bulungan dalam tahap anggaran.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bulungan, Syarwani, mengatakan mengenai hal tersebut sudah di bahas oleh masing masing komisi sesuai dengan bidangnya yang kemudian di sampaikan ke pihak SKPD dan bupati dalam hal yang berkaitan dengan program pemerintah daerah dan termasuk presentase pembangunan dalam tahap masa kerjanya berlangsung, tutur Syarwani,

Berdasarkan nota LKPJ yang ada, DPRD sudah lebih berhati hati dan teliti sehingga pembentukan pansus di lakukan guna untuk mengetahui tentang program pemerintah daerah yang sudah terealisasikan sesuai dengan fakta.

Menurut Syarwani, pungsi tugas pansus adalah mencari bahan evaluasi LKPJ dalam anggaran setiap tahun berjalan sebelum berakhir masa jabatan Bupati Bulungan untuk itu pansus turun langsung di lapangan guna untuk monitoring di 10 kecamatan di wilayah kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara. (RS)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY