Diduga Salah Paham, Indra Dibacok Teman Sendiri

Diduga Salah Paham, Indra Dibacok Teman Sendiri

131
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Malang nian nasip Indra bin Usuf (17), warga Dusun II, Desa Lebung, Kec.Rantau Bayur, Banyuasin dibacok temanya sendiri, Agung bin Anuar (17), warga yang sama kejadian tersebut tidak jauh dari rumah korban.

Menurut keterangan dari warga setempat As (45) yang melihat kejadian terbebut mengatakan, sebelumnya pelaku dan korban sempat ngobrol tidak jauh dari tempat kejadian perkara sekitar jam 3 sore entah apa yng diobrolkan keduanya saat itu.

Namun tidak begitu lama mala petaka itu datang secara tiba tiba, sontak saja ada warga yang menjerit bahwa ada pembacokan tak ayal lagi warga berdatangan sehingga korban Indra bin Usup sudah terkapar dan daranya berceran dipelataran dibawah rumah warga, tempat kejadian perkara (TKP) saat itu akhirnya secara sepontan warga langsung membawa korban kerumah Sakit Umum Daerah Banyuasin (RSUD).

Berhubung luka yang menganga dileher korban cukup parah akhirnya korban pun dirujuk kerumah sakit Umum Muhamad Husein Palembang takut kehilangan banyak darah. Sedangkan pelaku pembacokan Agung bin Anwar (17) melarikan diri setelah usai kejadian tersebut.

Polsek Rantau Bayur dibantu jajaran POLRES BANYUASIN berjaga jaga dilokasih kejadian takut adanya hal hal yang tidak diinginkan.

Diwaktu yang bersamaan Kadus (kepala dusun ) II desa lebung Asnawi mengatakan, memang benar adanya kejadian tersebut sekitar jam 5,30 motif kejadia belum diketahui. “Yang jelas pelakunya sudah diketahui pihak kepolisian Resor Rantau Bayur  sekarang sudah melarikan diri beserta barang bukti senjata tajam (sajam) yang dipakai untuk melakukan perbuatan tersebut.

Sedangkan orang tua korban yang mendampingi anaknya dirumah sakit belum bisa dimintai keterangan karna masih shok atas musibah yang dialami anaknya.(Efri)

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY