Diduga Pesta Sabu Dirumah Dinas Bupati OKU, Kabag BLH Diringkus Polisi

Diduga Pesta Sabu Dirumah Dinas Bupati OKU, Kabag BLH Diringkus Polisi

163
0
SHARE

OKU, SUMSEL, (WN) – Kepala Bagian (Kabag) Badan Lingkungan Hidup (BLH) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan berinisial HP (45) tertangkap tangan sedang mengkomsumsi narkoba jenis Sabu di rumah Dinas Bupati OKU yang sedang kosong. HP diamankan petugas bersama sopirnya berinisial KO alias UJ (40), Kamis (30/10/2014).

Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kasatres Narkoba AKP. Reo Reza, penangkapan tersebut lebih kurang sekitar pukul 12.00. WIB.

Kasatres Narkoba AKP. Reo Reza membenarkan penangkapan di jalan Muhamad Hatta Bakung, HP diamankan petugas saat sedang nyabu di kamar Goes Hous No 5, rumah Dinas Bupati OKU, dimana saat itu rumah dinas tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal oleh Bupati OKU, H. Nawawi Nawawi dan keluarga, karena Bupati tersebut ditahan tersandung kasus dugaan korupsi Dana Bansos beberapa waktu yang lalu.

Rumah dinas ini sudah ditinggalkan oleh Bupati OKU H. Yulius Nawawi dan keluarganya, kekosongan rumat tersebut dimanfaatkan oleh dua tersangka untuk pesta narkoba jenis sabu, dikira rumah tersebut aman dan dijaga beberapa orang Satpol PP, tidak mungkin kelakuan mereka tercium petugas.

Kapolres OKU AKBP. Mulyadi. Sik. MH menjelaskan dihadapan beberapa wartawan, memang benar adanya penangkapan pejabat Pemkab OKU, polisi mengamankan barang bukti satu paket Sabu, paket hemat dibungkus pelastik bening di dekat pintu, (Bong) alat hisap terbuat dari botol air minum yang berukuran kecil dibagian atas botol terdapat dua buah pipet, karet dot, pirek yang berisikan bubuk sabu.

Kata Kapolres, barang haram tersebut ditemukan petugas dibawah korsi penangkapan pejabat di kalangan pejabat Pemkab ini akan kita kenakan dengan UU Narkotika dengan ancaman hukuman 4
sampai 6 tahun penjara tegasnya. (Risal)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY