Diduga Dianiaya Oknum TNI, Pegawai Koperasi AJM Hilang Misterius

Diduga Dianiaya Oknum TNI, Pegawai Koperasi AJM Hilang Misterius

4777
0
SHARE
Edison Simamora, salah seorang pegawai koperasi (Abadi Jaya Mandiri) Bandung dinyatakan hilang misterius oleh pihak keluarga setelah korban dianiaya pelaku dengan ciri laki-laki potongan rambut cepak TNI atau diduga oknum TNI.
Edison Simamora, salah seorang pegawai koperasi (Abadi Jaya Mandiri) Bandung dinyatakan hilang misterius oleh pihak keluarga setelah korban dianiaya pelaku dengan ciri laki-laki potongan rambut cepak TNI atau diduga oknum TNI.

Bandung, (WN) –  Edison Simamora, salah seorang pegawai koperasi (Abadi Jaya Mandiri) Bandung dinyatakan hilang misterius oleh pihak keluarga setelah korban dianiaya pelaku dengan ciri laki-laki potongan rambut cepak TNI atau diduga oknum TNI.

Edison tidak kunjung pulang ke rumah mulai terhitung pada hari Kamis (04/05/2017) dan sampai hari ini terus di cari petugas kepolisian dan pihak keluarga.

Sesuai bukti Laporan Polisi (LP) No :C/1162/V/2017 Polda Jabar/Res Bandung/Polsek Baleendah yang ditanda-tangani Aiptu, Suprayitno menyebutkan, korban Edison telah dianiaya pelaku pria dengan ciri-ciri kaos loreng, celana loreng, serta potongan rambut cepak TNI.

“Pihak keluarga masih terus mencari tahu dimana keberadaan Edison Simamora. Suami saya bekerja sehari-hari dan selalu pulang  ke rumah seperti biasa, ternyata saat ini suami saya tidak kunjung-kunjung pulang,” ujar Istri Edison Simamora, Hotnida Sijabat kepada Harian Warta Nasional, Sabtu (13/5/2017).

Menurut Hotnida, pihak keluarga pun sudah saya hubungi tidak ada yang mengetahui dimana Edison, saya sudah mulai gelisah dan curiga jangan-jangan Edison hilang setelah dianiaya orang sesuai LP di Polsek Baleendah, ujarnya.

Sedangkan menurut Laporan Polisi (LP) Polsek Baleendah, Edison Simamora yang dikaruniai anak tiga telah hilang sejak hari Kamis, tanggal 04 Mei 2017 sekitar jam 03.30 wib.

Edison Simamora hilang setelah pulang dari Cafe Gina di daerah Kopo dengan mengendarai sepeda Motor Versa No pol D.3221 ZCK.

Setelah tiba di Kampung Reungascondong, dua orang laki-laki duduk duduk di tralis jembatan dengan pakai baju kaos loreng Clana standar TNI menghampiri Edison Simamora dan temannya Ardon Marpaung.

“Satu orang pelaku yang juga memakai standar TNI dan juga perawakan tegap sedang duduk di trotoar pinggir jalan dekat jembatan, satu orang pelaku lainnya memakai kaos loreng tersebut mendatangi Edison Simamora meminta diantarkan ke Asrama,” ujar Ardon Marpaung yang merupakan teman Edison.

Kata Ardon, maaf pak kami bukan tukang ojeg dan kami disini sedang menunggu teman, ujar Edison kepada pelaku. Rupanya pelaku tersinggung dan membentak Edison dan Ardon. “ Kamu Sok Banget Gak Mau Ngantar dan langsung memukul Edison Simamora.

Edison Simamora langsung melarikan diri ke arah jembatan tetapi oleh pelaku dikejar, diduga Edison Simamora telah dilempar ke sungai. Tim Basarnas Polri telah dikerahkan untuk menyisir lokasi sungai Cisangkuy dan Citarum. (D.Sitorus)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY