Briptu Michael Agustin Dipecat Tersandung Kasus Narkoba

Briptu Michael Agustin Dipecat Tersandung Kasus Narkoba

127
0
SHARE

MUSIRAWAS,(WN) – Beginilah yang pantas bagi penegak hukum yang telah menyalah gunakan jabatannya sebagai bentuk pembelajaran. Briptu Michael Agustin akhirnya diberhentikan secara tidak hormat karena terlibat barang haram (Narkoba).

Proses pemecatan dilakukan langsung oleh Kapolres Musirawas AKBP.Nurhadi Handayani dihalaman Polres Musirawas dengan cara melepas pakaian dinas Briptu.Michael Agustin dengan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

Kapolres mengatakan, Briptu.Michael Agustin diberhentikan dikarenakan tersandung kasus Narkoba. Kasusnya sudah cukup lama, beliau sudah menjalani Pidana lima tahun kurungan.
Pemberhentian ini menjadi kaca dikalangan Polri agar behati hati dalam melaksanakan tugas karena Polri sebagai penegak hukum dikalangan masyarakat bukan melakukan perbuatan yang melanggar Hukum, ujar Kapolres.

Untuk kasus Narkoba tidak akan toleril sesuai dengan intruksi Kapolda Sumsel Irjen.Pol.Iza Fadri, yang mengatakan tidak akan memberikan ampun kepada Aggota Kepolisian Republik Indonesia bagi mareka yang tersandung kasus narkoba, baik bandar maupun pemakai Narkoba. Peran serta masyarakat akan kita libatkan untuk mengawasi jika ada anggota yang menggunaan Narkoba ini, katanya saat upacara dihalaman Kapolda Sumsel. (Efri)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY