Betis Kapolsek Rambang Diterjang Peluru Pencuri

Betis Kapolsek Rambang Diterjang Peluru Pencuri

165
0
SHARE

SUMSEL, (WN) – Nasip sial dialami Kapolsek Rambang Muara Enim AKP. Makmun Arasyid (27/10/2014) kemarin malam saat mengelar oferasi diwilayah hukumnya. Ada informasi masyarakat terkait pencurian minyak, anggota yang mendengar langsung mendatangi lokasi kejadian ( TKP).

Makmun sendiri yang memimpin penangkapan tersebut, kata Djarod salah satu anggota melalui ponselnya. Begitu didatangi Kapolsek yang biasa disapa Pak Acel ini langsung
dihujani tembakan oleh pencuri minyak milik pertamina tersebut.

“Saat itu satu peluru dari pelaku mengenai betis Kapolsek tersebut akhirnya membuat anggota sempat mundur, kemudian anggota maju kedepan mencari pusat tembakan, salah seorang yang diduga para pelaku pencurian minyak, tiga sepeda motor dan satu mobil Trek berhasil diamankan sebagai barang bukti.

Korban saat ini dirawat di RSUD Prabu mulih dan sudah sedikit membaik. “ Polda Sumsel ikut membantu mencari keberadaan pelaku dari petunjuk barang bukati yang ada kata, “Djarod.
Djarot menambahkan masalah proyektil yang bersarang dibetis Kapolsek, “ini sedang dicari keberadaanya dari proyektil ini akan diuji balistik di Laboraturium Firansik Polda Sumsel untuk mengetahui jenis senjata api yang digunakan pelaku.

Kabid Humas Polda Sumatra Selatan Kombes Pol, Djarod Padakova membenarkan adanya penembakan terhadap Kapolsek Rambang Muara Enim bernama AKP.Makmun Arasid. “Penembakan terjadi saat beliau melakukan patrol, “ungkapnya. (Efri)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY