Berusaha Selamatkan Diri Dari Tembakan, Abi Toip Tabrakan Mobilnya Beruntun

Berusaha Selamatkan Diri Dari Tembakan, Abi Toip Tabrakan Mobilnya Beruntun

226
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, artinya kehidupan didepan kita adalah rahasia allah, untung maupun malang sering datang tiba-tiba tanpa disangka, begitu nasib yang dialami korban dalam kecelakaan lalu lintas yang berlatar belakang penembakan misterius di jalan Desa Talang Buluh, Kecamatan Talang Kelapa Kab. Banyuasin Sumatera Selatan, Selasa, (10/02/15)

Kejadian yang terjadi menjelang azan magrib ini tepatnya jam 18.00 WIB sempat membuat warga Desa Talang Buluh heboh karena terdengar dentuman keras akibat tabrakan antara mobil Fortuner putih BG 1749 ZP yang datang dari arah Desa Talang Buluh menuju jalan raya Simpang Semuntul yang dikendarai oleh Abi Toip (52) alamat perum Labi- Labi, RT.89/ RW.13, Kec. Sukarame Kota Palembang dalam kondisi tertembak di bagian dada melaju dengan kecepatan tinggi oleng ke arah kanan hingga menabrak mobil APV Gold BG 1182 JY yang dikemudikan Dedi Irawan (30) alamat Kelurahan Sukomoro Rt.26/ Rw.05 Kec. Talang Kelapa Kab. Banyuasin.

Saking kerasnya tabrakan ini mobil APV ringset berat dan terpental mundur mencapai 2 meter dan naasnya mobil ini menghantam sepeda motor Vega R BG 6658 JF yang di kendarai Abdul (35) warga Desa Talang Buluh RT 04 Dusun 2 Kec.Talang Kelapa yang mengakibatkan luka lecet termasuk istrinya Yuliana (37) dan anaknya Apsi (3) dan sudah dibantu warga untuk di bawa ke puskesmas terdekat.

Menurut warga Surya (30) mengatakan tabrakan itu membuat dirinya segera keluar rumah dan mencari darimana suara dentuman keras itu terjadi, “Saya kaget begitu melihat ternyata pengemudi mobil fortuner terlihat bekas tembakan di badannya”, katanya.

Pantauan Harian Warta Nasional dilokasi kejadian tampak mobil yang tabrakan onderdil dan aksesorinya berhamburan, sedangkan pengemudinya tidak bergerak sedikitpun, sementara kepolisian dari Polres Banyuasin dan Polsek talang kelapa sudah berada di TKP dan melakukan pengamanan.

Kapolres Banyuasin AKBP. Julihan Muntaha, Sik melalui Kasat Reskrim Iptu. Harmianto, SH, M.Si ketika di hubungi melalui ponselnya membenarkan kejadian tersebut, “kondisi sekarang TKP sudah di amankan untuk hal lain masih dalam penyelidikan, terima kasih”, ungkapnya singkat. (Drs/Efri)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY