Ayah dan Bapak Kabur, Satu Maling Babak Belur Dimassa Warga

Ayah dan Bapak Kabur, Satu Maling Babak Belur Dimassa Warga

150
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Keresahan warga Desa Regan Agung, Kecamatan Banyuasin III,
Provinsi Sumatera Selatan terjawab sudah, 1 dari 3 pencurian yang selama ini meresahkan warga berhasil diringkus.

Tertangkapnya satu pelaku bermula ketika akan mencongkel rumah milik Topik (41) warga Desa Regan Agung, Kecamatan Banyuasin III pukul 1.30 WIB. “Terdengar ada suara yang mencurigakan dari pintu belakang sayapun bangun dan melihat memang pintu belakang sedang dicongkel pelaku, melihat hal tersebut saya langsung menjerit minta tolong. Telihat pelaku 3 orang langsung melarikan diri “,kata topik Pemilik Rumah, Jumat (28/11/2014).

Warga yang mendengar jeritan minta tolong langsung keluar rumah mengejar 3 orang pelaku yang melarikan diri. Kejar- kejaran antara pelaku dan warga pun terjadi alhasi satu pelaku bernama Jun (39) warga Kertapati Palembang berhasil ditangkap warga.

Massa yang sudah kesal karena sering terjadi pencurian di langsung menghakimi pelaku hingga babak belur dan terdapat 28 luka terkena senjata tajam, untung jajaran Polres Banyuasin cepat tiba dilokasi sehinga korban cepat dilarikan ke RSUD Banyuasin. Sedangkan 2 pelaku lainnya berhasil melarikan diri karena masuk kedalam hutan.

Sementara Sarpawi Kades Regan Agung, mengatakan ratusan warga ini sudah tidak terbendung lagi, karena sudah kesal sering terjadinya pencurian di Desa kami, Sampai pukul 5: 30 WIB masih berusaha mencari kedua pelaku lainya. ” Ya dari tangan tersanga ditemukan konci liter T dengan pisau, diakui pelaku kedua temannya yang melarikan diri adalah anak dan bapak”

Pantauan dilapangan sempat terpantau kedua pelaku lainnya pada pukul 9:30 WIB bertanya dengan warga Desa Sukaraja, ” dimana jalan kearah palembang”, setalah itu pelaku pun masuk kehutan jelas Jai warga setempat menirukan ucapan kedua orang tersebut. (spr)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY