Anies – Sandi Belum Bereaksi Atasi Banjir Jakarta

Anies – Sandi Belum Bereaksi Atasi Banjir Jakarta

125
0
SHARE

Jakarta, (WN) – Banjir Jakarta menjadi momok yang menakutkan menghantui warga saat memasuki akhir tahun.
Saat kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlihat belum bereaksi mengatasi banjir di Jakarta.
Seperti saat meluapnya Kali Cipinang pada hari Kamis 12 Oktober 2017 yang melintas di Jalan Cipinang, RT 10 RW 09 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, yang telah meluap ke jalan.
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta dalam akun twitternya @BPBD DKI Jakarta menyebutkan daerah – daerah yang terdampak banjir terjadi di Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet. Air antara lain menggenang di Jalan MT Haryono RT 011 RW 05.
Serta di daerah Jalan Kedoya Raya depan masjid Taman Cahaya, Jakarta Barat dan Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Pihak BPBD juga menyampaikan himbauannya agar masyarakat agar selalu berhati-hati terhadap potensi banjir yang lebih parah.
Sementara itu, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam menyikapi banjir di Jakarta meminta Gubernur DKI Jakarta untuk membuatkan danau di perbatasan Bogor dan Bekasi.
“Dengan adanya danau, maka air tidak mengalir langsung ke Jakarta, melainkan tertampung di danau,” ujar Dedi Mulyadi. (Rekson)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY