Anggaran PNPM Rp 955.000.000 di Kecamatan Karawaci Direalisasikan

Anggaran PNPM Rp 955.000.000 di Kecamatan Karawaci Direalisasikan

160
0
SHARE

TANGERANG, (WN) – Badan Kesuadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Tangerang melaksanakan launching kegiatan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan (PNPM-MP) tahun anggaran 2014, di lapangan bola RT 03, RW 03, Sumur Pacing, Kamis (09/10).

Dalam acara launching PNPM tersebut dihadiri 16 BKM se – Kecamatan Karawaci, Camat Karawaci Kiki Wibahwa, Sekretaris Camat Rizal Ridholloh, Lurah, dan para Kasie Ekbang Kecamatan dan Kelurahan, turut menghadirin acara tersebut.

Rizal Ridholloh Selaku PJOK Kecamatan Karawaci mengatakan, rencana kegiatan yang akan segera di bangun seperti Bedah rumah sebanyak 16 rumah, Paving Block 15 titik, Saluran Air 29 Titik, Gerobak 43 unit, anggaran tersebut dibiayai oleh APBN tahun 2014, anggaran yang diterima sebesar Rp. 955.000.000,- laporan dari PJOK Kecamatan Karawaci.

Camat Karawaci mengatakan. pembangunan PNPM yang ada di Kecamatan Karawaci benar – benar bisa berjalan dengan baik serta maksimal, sehingga tidak terjadi polemik dimasyarakat dalam program pembangunan PNPM, karena ini Program milik masyarakat, ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh lurah Sumur Pacing Ajizar, apa yang disampaikan camat itu memang benar dan saya juga berharap demikian, dan kalau proyek PNPM ini berjalan tentunya saya selaku Lurah akan memerintahkan Kasie Pambangunan yang ada di kelurahan agar monitoring kegiatan pembangunan PNPM tersebut, Karena dana tersebut adalah dari APBN 2014, masyarakat pun mempunyai hak untuk monitoring agar pelaksanaanya lancar.

Selesai acara launching PNPM, Camat menyerahkan Pagu PNPM secara Simbolis Kepada Ketua BKM Kelurahan Sumur Pacing, Saman Dias, dan ditutup dengan peletakan batu Paving Block. (AGUS.R)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY