Angelina, Siswi Kelas 2 SD di Denpasar Dilaporkan Hilang

Angelina, Siswi Kelas 2 SD di Denpasar Dilaporkan Hilang

249
0
SHARE

DENPASAR, (WN) – Angeline Bocah (8) dilaporkan keluarganya hilang sejak Sabtu (16/5/2015), hingga saat ini keluarga anak kecil itu belum mendapatkan kabar apapun. Ibu angkat korban mengatakan, bahwa hingga saat ini belum ada kabar tentang keberadaan anak angkatnya itu. “Belum ada kabar apa-apa, kami disini masih menunggu,”terangnya, di rumahnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Senin.

Dia mengatakan, hingga saat ini belum ada orang yang menelpon untuk minta tebusan. “Belum ada yang hubungi kami,”ungkapnya. Seperti yang telah diketahui Angeline telah hilang pada pukul 15:00 WITA. Dia mengaku, tidak memiliki firasat bahwa anaknya itu akan hilang. “Saya tidak berani berspekulasi, anak saya ini menghilang diculik atau bagaimana,”paparnya.

Imbuhnya, pihaknya berharap kepada kepolisian Denpasar segera bisa menemukan anaknya itu. “Kami berharap anak kami segera ditemukan oleh pihak kepolisian. Sudah tiga hari anak kami ini hilang, kalau pun ada yang menemukannnya tolong hubungi kami,”harapnya.

Sementara hilangnya Angelina siswi kelas 2 SD di Denpasar ini, belum menunjukan titik terang, jajaran Polsek Denpasar Timur masih terus melakukan pencarian tentang keberadaan Angelina. Bahkan pihak kepolisian sempat mengeledah rumahnya dengan anjing pelacak, yang beralamat  di jalan sedap malam nomor 26 Denpasar timur pada senin.

Tidak banyak yang tahu sosok Angelina, bocah ingusan itu. Namun dari informasi di lapangan menyebutkan, Angelina adalah anak angkat dari pasangan suami istri Margareth yang bersuami warga Negara asing dan kini sudah wafat. Sementara sejak usia 3 hari melahirkan, Angelina sudah menjadi anak angkat Magareth. Orang tua kandung bocah itu tinggal di Banyuwangi Jawa-Timur, kata Kapolsek Denpasar -Timur, Kompol Gede Redastra, Senin (18/5/2015. Namun sampai sekarang ini pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap Angelina katanya.

Mantan Kapolsek Kuta Selatan ini mengatakan, Margareth (orang tua angkat,red) dan orang tua kandungnya mengadakan pertemuan di salah satu villa di Denpasar. Dari hasil pertemuan, kedua belah pihak sepakat Margareth akan mengasuh Angelina hingga berusia 18 tahun.

Dari kesepakatan orang tua kandung Angelia baru bisa bertemu dengan anaknya saat usia 18 tahun, ujar Kapolsek di dampingi Kanit Reskrim AKP Nyoman Darsana. Setelah suami Margareth meninggal beberapa tahun lalu, Angelina dan Ibunya pindah ke rumah di Jalan Sedap Malam Denpasar, di rumah tersebut selain ada Angelina dan Ibunya, ada juga seorang pembantu rumah tangga bernama Agus yang baru bekerja 10 hari.  Sebelum Angelina hilang, Agus dan Margareth berada di rumah dan Angelina bermain di belakang seorang diri, kata Kapolsek.

Informasi lainnya menerangkan, Angelina memang kerap dilihat warga berjalan seorang diri, baik pergi dan pulang sekolah. Namun, bocah kelas 2 SD ini kerap disebutkan tidak akrab bersama teman-temannya. Angelina dijauhi teman-temannya karena badannya bau sehingga Angelina minder dan tidak pernah keluar rumah dan selalu bermain dihalaman rumah,kata kakak ipar Angelina Ipon sembari berharap Polisi secepatnya menemukan adiknya.(KSN).

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY