Angelina Hilang, Penelpon Gelap pun Ramai Menghubungi Orangtuanya

Angelina Hilang, Penelpon Gelap pun Ramai Menghubungi Orangtuanya

259
0
SHARE

DENPASAR, (WN) – Setelah diumumkan oleh pihak keluarga sayembara berhadiah Rp 40 juta, jika ada yang menemukan bocah Angeline (8) yang hilang. Pihak keluarga pun kebanjiran telpon mengakui jika sedang menjaga Angeline. Bahkan, ada yang meminta tebusan hingga Rp 150 juta jika ingin bocah tersebut kembali kepihak keluarga.

“Memang banyak sekali yang nelpon selama ini. Mereka mengakui jika Angeline ada bersama mereka. Sehingga, dimintai untuk membayar dengan nominal yang bervariasi untuk memulangkan anak saya ini,” ujar Margareta, (50), ibu angkat Angeline, saat ditemui di halaman rumahnya.

Dikatakan, awalnya para penelpon misterius itu langsung ditindaklanjutinya dengan mendatangi tempat yang dijanjikan untuk bertemu. Namun, saat di lokasi yang sudah ditentukan, para penelpon itu ternyata tidak datang. Sehingga, membuat pihak keluarga sangat kecewa. “Memang seperti itu. Pas awal-awalnya kami sekeluarga langsung nyamperin. Ada telpon dari Kerobokan, kami ke sana. Ada telpon dari Kesiman kami juga menuju ke tempat itu. Tapi, toh nyatanya kebenaran hal itu tidak ada,”cetusnya.

margaret-2 copy

Bahkan, pernah sekali, Margareta ditelpon olah orang misterius untuk menemuinya dan meminta tebusan Rp 150 juta. Hal ini lantaran Angeline ada bersamanya dan dalam keadaan baik-baik saja. Anehnya, sang penelpon juga menyarankan agar tidak membawa pihak kepolisian. “Kalau memang itu benar, saya ingin dengar suara anak saya. Tapi, dia tidak mau. Katanya, anaknya aman-aman saja. Yang penting bawa Rp150 juta terlebih dahulu,” bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Dentim AKP Nyoman Darsana, mengatakan terkait seyembara yang dilakukan pihak keluarga merupakan bagian dari upaya untuk menemukan kembali buah hati mereka. Namun, Darsana menyarankan agar lebih hati-hati dalam menerima telpon. Ia juga menghimbau agar terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak kepolisian. “Memang itu bagian dari upaya mendapatkan kembali bocah itu. Tapi, semua penelpon jangan ditindak lanjuti sendiri. Perlu berkoordinasi dengan pihak kepolisian,”saran AKP Darsana.

Seperti diberitakan sebelumnya keluarga bocah hilang menggelar sayembara bagi yang menemukan Angelina. Tak tanggung-tanggung, pihak keluarga rela merogoh kocek hingga Rp 40 juta bagi warga yang menemukan siswi kelas II SD tersebut. Informasi yang dihimpun, kakak angkat korban yang diketahui bernama IPon, 37, yang kini tinggal di seputaran Canggu, Kuta Utara, Badung telah menyebar sayembara via broadcast BBM dan sosial media lainnya.

“Memang seperti itu. Dia (Ivon) yang buat sayembara untuk menemukan kembali sang adik angkatnya ini,” Awalnya hadiah sayembara tersebut dipatok Rp 10 juta, namun belakangan dinaikkan jadi Rp 15 juta dan terakhir dinaikkan lagi jadi Rp 40 juta. “Tapi, sampai saat ini belum juga ditemukan,” (ksn)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY