Andi Dimutilasi dan Darahnya Diminum ?

Andi Dimutilasi dan Darahnya Diminum ?

184
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Jajaran Polres Banyuasin berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis yang terjadi di kawasan cagar alam Sungai Buaya Kecamatan Muara Padang, hal tersebut terungkap saat gelar perkara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP. Julian Muntaha, S.i.k bertempat di aula Polres.

Dihadapan awak media, Kapolres mengatakan bahwa tersangka Asmadi (35) warga Tanjung Lago melakukan pembunuhan terhadap Andi (38) warga yang sama dengan membacok dari belakang dihadapan adik ipar korban Jauhari. “Motif pembunuhan diduga dendam karena istri tersangka di perkosa korban dihadapannya,” ujar Kapolres.

Pengungkapan kasus ini di pimpin Kanit Pidum Iptu. Sofian Effendi yang menuju ke TKP melalui jalur sungai dan hutan belantara dengan bantuan team Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), di TKP ditemukan potongan mayat korban yang sudah di kubur, dari pengakuan tersangka terungkap hati korban sempat dimakan dan darahnya di minum.

Selanjutnya Kapolres menjelaskan untuk kasus ini kita akan melakukan tes kejiwaan kepada tersangka dan memberikan perlindungan kepada saksi Jauhari yang menjadi saksi pembunuhan ini serta akan memberikan bantuan psikologi terhadap saksi.

“Untuk perbuatan yang dilakukan tersangka kita akan menggunakan pasal 340 dan 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara sampai hukuman mati”, Tegasnya.

Saat di temui di ruang Pidum, saksi mata Jauhari mengatakan, pembunuhan yang dilakukan Asmadi berlangsung dihadapannya, karena merasa tertekan dan di bawah ancaman dia di minta untuk membantu menguburkan mayat korban ” saya melihat kalau darah korban di minum di depan saya, kalau hati korban saya tidak lihat”, kata Jauhari. (Tim)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY