Ahok Ucapkan Terimakasih dan Doa di Ulang Tahunnya

Ahok Ucapkan Terimakasih dan Doa di Ulang Tahunnya

479
0
SHARE

Jakarta, (WN) – Memberikan ucapan selamat ulang tahun atau kado pada hari ulang tahun untuk orang yang dekat dengan kita memang sudah menjadi kebiasaan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang hari ini berulang tahun ke-51 sangat banyak mendapatkan ucapan doa, kado kue ulang tahun, buku, hingga relawan Ahok menyempatkan menyalakan lilin diselipi doa.

Bahkan beberapa selebriti tak ketinggalan mengunggah foto foto mereka dan memberikan ucapan selamat ulang tahun di dunia maya seperti Twitter dan Facebook.

“Engkau adalah sahabat terbaikku, di hari ulang tahunmu ini aku hanya bisa mendoakan, semoga di hari bertambahnya usiamu pak Ahok. Allah memberi keberkahan dalam setiap langkah-langkahmu ke depan,” ujar Hermanto, Relawan Demi Anak Generasi (DAG) saat merayakan hari ulang tahun Ahok di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (29/6/2017).

Para selebriti yang ikut merayakan ulang tahun Ahok diantaranya Nafa Urbach, Tika Panggabean, Ernest Prakasa, Ari Wibowo, Yosi Mokalu.

Atas banyaknya ucapan yang datang, Ahok mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat, relawan dan selebriti atas doa dan kado yang diberikan kepadanya.

“Untuk saudara dan saudari yang telah mengirimkan ucapan dan doanya serta yang sudah mengirimkan makanan, kue ulang tahun, kartu ucapan, bunga, dan hadiah buku dan lain-lain ke Mako Brimob. Saya menyampaikan terimakasih dan doa saya agar saudara saudari selalu sukses dan sukacita dan Tuhan menyertai. Salam BTP Ahok,” ujar Ahok, Kamis (29/6/2017). (Rekson)

 

 

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY