Achmad Gojali,M.Si : Berorganisasi Motifasi Kesuksesan, Menjadi Kepala Sekolah Berusia Muda

Achmad Gojali,M.Si : Berorganisasi Motifasi Kesuksesan, Menjadi Kepala Sekolah Berusia Muda

213
0
SHARE

BANTEN, (WN) – Achmad Gojali sosok pemuda produktif Banten yang satu-satunya sosok pemuda yang memiliki bakat untuk membangun Dunia Pendidikan di Provinsi Banten di Bidang Kejuruan.

Achmad Gojali,M.Si kelahiran Serang 27 Juli 1981, sempat menggegerkan masyarakat Banten dengan usia mudanya mampu menjadi Kepala Sekolah di SMK Al-Khairiyah Cikesal yang sudah memiliki Brands Yayasan besar yang berada di wilayah Cikeusal Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Riwayat Hidup Achmad Gojal berasal dari keluarga sederhana, Gojali dilahirkan di Serang 27 Juli 1981 dengan dasar Pendidikan Non formal MDA Al-Khairiyah Cikeusal pendidikan Formal SDN Bojong Neros Cikeusal, SMPN Bojong Neros Cikeusal, SMAN Cikeusal, D2 UPI Bandung, S-1 STKIP Setia Budhi Rangkas Bitung, S2 STIA Menara Siswa Bogor.

Motifasi kesuksesan Achmad Gojali didasari oleh kemampuannya berOrganisasi yang digelutinya dari berbagai prestasi organisasi seperti menjadi Ketua KNPI Kecamatan Bandung Kabupaten Serang, Humas KONI Kab.Serang.

Ketua DPD Al-Khairiyah Serang Timur, Sekjen Forum BPD Kab.Serang, Wakil Sekjen Forum Kepala SekolahMenengah Kejuruan (SMK) Swasta Se-Kabupaten Serang, serta Anggota TRIKORA Mandala Provinsi Banten, dan Anggota KNPI Kab.Serang, dan Anggota KNPI Provinsi Banten. Bahkan menjadi Tim Advokasi PGRI Kec.Bandung Kabupaten Serang.

Kesuksesan itulah Gojali melakukan berbagai Organisasi hingga sekarang yang membawa dirinya yakin untuk membangun Pendidikan Kejuruan Di SMK Al-Khairiyah lewat berorganisas, yakini mampu menembus Dunia,’kata Achmad Gojali kepada Harian Warta Nasional.(Jip)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY