7 Mobdin DPRD Akan Diambil Paksa

7 Mobdin DPRD Akan Diambil Paksa

128
0
SHARE

CIMAHI, (WN) – Memasuki hari kelima setelah pelantikan anggota dewan baru, tujuh dari 35 unit mobil dinas (mobdin) yang digunakan anggota DPRD Kota Cimahi periode 2009-2014 masih belum dikembalikan ke Sekretariat DPRD Kota Cimahi. Seharusnya, mobil yang sifatnya pinjam pakai tersebut dikembalikan pada 22 Agustus 2014 sesuai batas waktu yang ditentukan.

“Hingga sekarang mobil dinas yang belum dikembalikan kepada kami ada tujuh unit,” ungkap Sekretaris DPRD Kota Cimahi, Suryadi kepada wartawan di Gedung DPRD Kota Cimahi, Jln. Djulaeha Karmita, Jumat (29/8).Menurutnya, kendaraan dinas dewan yang dipinjam pakai oleh anggota DPRD Kota Cimahi periode 2009-2014 itu, seluruhnya berjumlah 35 unit.

“Surat penagihannya sudah kami kirim ke seluruh wakil rakyat periode sebelumnya, tapi tetap saja masih ada yang belum mengembalikan,” tuturnya.Ditambahkan, peringatan akan diberikan bagi anggota dewan yang tidak mengembalikan mobil dinas hingga batas waktu yang telah ditetapkan. “Jika masih membandel, terpaksa akan diambil paksa,” tandasnya.Mobil dinas yang dipinjam pakai tersebut harus dikembalikan dalam kondisi baik.

“Menurut kabar dari mantan anggota dewan yang belum mengembalikan, mobil sedang diperbaiki di bengkel. Katanya juga dilakukan sedikit perbaikan, karena tidak enak kalau dikembalikan dalam kondisi rusak,” ujarnya. (Anannng)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY