1377 Siswa Paket C Cianjur Ikuti UN

1377 Siswa Paket C Cianjur Ikuti UN

217
0
SHARE

CIANJUR, (WN) -Sebanyak 1377 siswa paket C Kabupaten Cianjur mengikuti Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan di sekolah-sekolah diwilayah Kecamatan Cianjur Kota disembilan titik.

“Sebanyak 1377 siwa tersebut merupakan jumlah secara keseluruhan,1177 dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Cianjur dan 200 siswa lainnya dari Kementrian Agama (Kemenag) Cianjur.Adapun pengawasannya dilakukan oleh guru-guru ditiap sekolah yang mengadakan UN paket C tadi”,demikian hal tersebut dikatakan pelaksana teknis UN,Ruhli Solehudin saat disambangi Warta Nasional kemarin.

“Semua dilaksanakan tanpa dipungut biaya dan Alhamdulillah soal ujian diterima dengan baik tanpa ada kekurangan apapun.Meskipun peserta UN diikuti oleh usia produktif,mudah-mudahan tidak ada kendala.Masalahnya pada usia produktif ini kebanyakan bekerja atau menjadi karyawan sebuah perusahaan,jadi biasanya sangat sulit untuk ijin cuti guna mengikuti UN.

Kami berharap UN ini dapat dilaksanakan dengan pos yang telah ditentukan,aman dan tertib.Kami juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan belajar mengajar (PKBM) dan penilik,sehingga kegiatan UN ini terlaksana”katanya. (sesep)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY